AJU, AITA & AMA....AMAKANIE...!!!

26 November 2008

Tembakan Misterius Resahkan Warga

MERAUKE-Setelah beberapa bulan lalu warga diresahkan dengan adanya tembakan misterius, maka kejadian yang sama terulang kembali. Tembakan misterius itu terjadi Minggu (23/11) sekitar pukul 11.00 WIT dan mengenai rumah seorang warga Jalan Pendidikan Merauke bernama Imam Hanafi (33).
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun tembakan tersebut sangat meresahkan warga, apalagi mengenai kaca rumah korban dan tembus ke dinding tembok ruang tamu. Wakapolres Merauke Kompol Sondang RD Siagian, SIK didampingi Kasat Reskrim Iptu Fahrurozi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tembakan misterius itu.
"Ya kami telah mendapat laporannya dari Imam Hanafi di Jalan Pendidikan, namun kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Wakapolres. Bahkan, Senin kemarin, petugas dari Reserse Kriminal langsung mendatangi TKP terkait laporan tersebut.
Dari laporan yang diterima, lanjut Wakapolres, istri korban bernama Yani Yati bersama kedua anaknya sedang berada di dalam rumah. Tiba tiba mendengar suara ledakan yang membuat istri dan kedua anaknya terkejut karena ledakan itu sangat dekat. Saat mengecek, ternyata kaca bagian depan sudah lubang dan tembus dinding rumah bagian ruang tamu. Namun sebelum kejadian itu, lanjut Wakapolres, kedua anak korban yang sedang berada di ruang tamu sempat melihat sebuah mobil tertutup jenis Avanza warna Silver berhenti di depan rumah. Dan setelah ledakan itu, mobil tersebut langsung bergerak dengan kecepatan cukup tinggi.
Untuk diketahui, beberapa bulan lalu, penembakan misterius yang sama dialami oleh seorang tukang penjual nartabak di samping Hotel Nirmala dan seorang warga di Jalan Brawijaya. Meski tidak ada korban, namun motif dari tembakan itu sampai saat ini belum terungkap. (ulo)

No comments: